LOGO BARU KORPRI

Friday 26 December 2014

Beberapa waktu yang lalu kita sudah memperingati HUT KORPRI yang ke 43 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tepatnya dilaksanakan di lapangan lambung Mangkurat, dalam moment tersebut ada sesuatu yang baru yang digunakan oleh para pegawai negeri sipil dikalangan pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan yakni lencana baru KORPRI.
Lencana tersebut ada tiga jenis sebagaimana yang terdapat pada gambar diatas, sebelumnya kami mengira lencana KORPRI tersebut hanya ada satu jenis warna yakni lencana warna emas bercampur biru, ternyata ada 3 jenis warna yang sampai saat ini kami dinas pendidikan khususnya belum menerima surat edaran tentang makna ketiga jenis lencana tersebut.
Beberapa hari kemudian kami ada mendapat informasi tentang lencana tersebut yang bersumber dari staf kami dinas pendidikan yang baru pulang dari kegiatan luar daerah, dia menjelaskan bahwa lencana yang berwana campuran hitam dan emas adalah untuk golongan II, kemudian untuk lencana berwarna biru untuk golongan III serta untuk warna emas keseluruhan dalah untuk pegawai golongan IV. kita tunggu saja informasi resmi sambil terus bekerja untuk terus meningkatkan kinerja pegawai negeri sipil, untuk terus memberikan yang terbaik buat daerah khususnya dan buat negeri tercinta Indonesia…..Selamat HUT KORPRI,,,,,KORPRI Maju teruuuuus….. (sumber : disdikhss.net)
Share on :

No comments:

 
Copyright © 2015 SEDUGU
Distributed By My Blogger Themes | Design By Muhammad Faisal