Pemkot Palangkaraya Kunjungi Pemkab HSS

Saturday 26 January 2019

Pemkot Palangkaraya Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Selasa Malam (22/01/19).
Kedatangan rombongan Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, SE tersebut disambut Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Ketua DPRD HSS beserta anggota, para pejabat lingkup Pemkab HSS di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. AP dalam sambutannya menyampaikan selayang pandang dan beberapa potensi yang ada di Kabupaten HSS. Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih pada masyarakat kota Palangkaraya yang selama ini bisa menerima orang HSS yang tinggal di palangkaraya dan Bupati HSS jua mengatakan tiap tahunnya selalu mengunjungi Palangkaraya untuk menghadiri acara Ikatan Warga HSS yang ada di Palangkaraya.
Dalam kesempatan itu Bupati HSS menyampaikan program beliau untuk menyerap aspirasi masyarakat melalu unit pemantau pelayanan publik dan program Bupati menjawab melalui radio. Selain itu juga Beliau menyampaikan mulai 1 Januari tadi sudah menggratiskan berobat dengan BPJS semesta untuk semua masyarakat HSS.
“Mudah-mudahan kalo ada secerca kebaikan HSS bisa dibawa ke Palangkaraya dan suatu saat mungkin kami dapat belajar juga ke Palangkaraya apa yang bisa kami dapatkan” ungkap Bupati HSS sembari menutup sambutannya.
Walikota Palangkaraya Fairid Naparin mengucapkan rasa terimakasih atas sambutannya serta menyampakan tujuan kedatangan rombongan Pemkot Palangkaraya ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan adalah untuk mempererat tali silaturrahmi juga ingin belajar dari Pemkab HSS dalam pengelolaan sitem E-Kinerja yang berjalan dengan baik dan nantinya dari leding sektor Bappeda dan juga Inspektorat akan kembali berkunjung ke Kab. HSS untuk mempelajari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIB) yang ada di Kabupaten HSS.
“masalah SAKIP dan LAKIP Kabupaten HSS merupakan dedengotnya,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan sebelumnya sudah saling kenal dan sering juga bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan salah satunya saat Pelatihan Kepemimpinan di Kementerian Dalam Negeri.
Dalam kunjungan tersebut turut serta Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah, SH beserta suami , Wakil Ketua II DPRD Kota Palangkaraya beserta anggota dan pejabat lingkup Pemkot Palangkaraya.
Share on :

No comments:

 
Copyright © 2015 SEDUGU
Distributed By My Blogger Themes | Design By Muhammad Faisal